Jumat, 31 Januari 2014

Aku Benci Peraturan!!!



Ah, aku kesal sekali dengan peraturan mahad yang tidak membolehkan membawa laptop sendiri. Padahal kan, hobiku ini menulis. Coba kalau sehari saja aku nggak menulis. Bisa mati aku nantinya. Aku tumpahkan kekesalanku ini pada dinding yang berdiri kokoh di sampingku. Kesal sekali rasanya mendengarkan pengumuman dari para ustadz yang saat ini duduk anteng di depan kami semua. Hei para ustadz, tidakkah kau tahu bahwa kami ini sudah Mahad Aly, kalau di luar ya setingkat Perguruan Tinggi. Masih bisa-bisanya kalian mengungkung kebebasan kami. Kekreatifan kami. Aku tidak terima. Aku sangat tidak terima. Kenapa nggak dari dulu aja aku keluar. Kalau sekarang, nggak mungkin aku keluar. Karena beberapa hari lagi kami akan melewati satu semester. Kalau aku keluar dan pindah ke tempat lain, aku rasa aku akan membuang-buang umurku.


Hah, aku sangat benci majelis peraturan seperti ini. Lebih baik aku pergi ke asrama dan beristirahat.

Kutinggalkan majelis itu.

Ceramah salah satu ustadz yaitu yang memgang mic terhenti. Dia kemudian menyebut namaku, "Romi! Mau kemana kau!"

Aku tak berbalik badan untuk melihatnya. Aku sudah sangat kesal. Apalagi ketika mendengar suaranya. Tak kujawab pertanyaannya.

Kurasa dia kesal pula terhadapku.

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar