Senin, 07 Desember 2015

LBI 2016, Aku Datang…


Merupakan kebahagiaan terbesar bagiku ketika dapat berkumpul dengan kawan-kawan seperjuangan yang memiliki pandangan, visi, dan cita-cita yang sama.
Kita para blogger adalah tonggak perubahan suatu bangsa yang dapat menampakkan fakta ketika dusta merajalela, memunculkan semangat ketika keluh kesah menghiasi kehidupan kita, menampilkan tokoh-tokoh ketika pemuda saat ini terlena dengan nyanyian syahdu yang melenakan.
Itulah kita: We are blogger!!!
Aku sangat senang sekali ketika ada beberapa orang yang memiliki niat mulia untuk mengumpulkan kita di sini. Saling berbagi opini, berbagi pandangan hidup, berbagi hikmah. Aku sangat berterima kasih kepada tim LBI 2016 yang telah membangunkan raksasa blogger yang telah tertidur pulas di dalam setiap sanubari kita, mengobarkan semangat yang kini telah sirna.
Kata-katanya keren klok? :v
So, apa sebab daku mengikuti LBI 2016, suatu ajang perhelatan liga-liga blogger yang fenomenal ini? Tak lain tak bukan adalah untuk menghidupkan kembali semangat berbagi kebaikan dalam diri ini dan dalam jiwa-jiwa muda yang penuh dengan ideologi, enerjik, dan piawai. Bukankah kita tak ingin opini-opini cerdas kita menyampah begitu saja dalam otak kita? Bukankah kita tak ingin pengalaman kita, pengetahuan kita, mengendap begitu saja tanpa seorang pun mengambil faedahnya?
Jadi, Let’s Blog!

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

1 komentar:

  1. We are blogger!!!

    ya, semangat blogger mas muhammad zaini.

    salam INIYUHA.blogspot.com

    BalasHapus