Blogging dan Efektivitas Waktu

14.50

Pakai markdown cah :D
Berpikirlah bahwa ada banyak hal yang bisa kita lakukan dalam 1 detik.
Sadar ataupun tidak sadar, sebagian besar dari 24 jam waktu kita sehari semalam banyak dihabiskan buat hal yang sia-sia. Mulai dari ngecek gadget walaupun tak ada notifikasi, tidur-tiduran, memikirkan sesuatu yang tak ada guna, hingga mengeluh. Ketika kita hari ini dengan lantang meneriakkan produktivitas, semangat kerja, manajemen waktu, time is money, sebenarnya kita sudah melanggarnya sejak dahulu kala.
So, bagaimana caranya supaya kehidupan kita bisa senantiasa efektif?
Cobalah untuk berfokus pada apa yang kamu kerjakan saat ini. Jangan menunggu besok, jangan menunggu nanti karena takdir tak akan menunggu kesiapanmu. Waktu terus berlalu. Nah, apabila kita telah fokus pada apa yang kita kerjakan, pasti ada dah tu waktu nganggur, waktu yang orang biasa sebut sebagai wasted time. Lalu, bagaimana cara kita memanfaatkan waktu itu?
Blogging!
Inilah jawaban yang paling tepat ketika kita menemukan waktu yang tak terpakai. Sambil menyelam minum air, kata pepatah. Sambil mengisi waktu luang buat blogging, pengetahuan yang kamu miliki tersampaikan, tanganmu terlatih buat ngetik, blogmu jadi ramai, dan yang paling penting namamu tercatat di sisi-Nya buat mendapatkan pahala.
Mau?

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

You Might Also Like

0 komentar

Back to top