Misaki Mei in My Opinion

07.56

Another...
Misaki Mei…
Satu karakter di anime yang membuatku terpukau. Di saat orang lain memiliki kepribadian terbuka, dia memiliki kepribadian tertutup. Dan juga yang paling kusenangi dari Misaki Mei ini adalah karena dia tidak suka membawa hape. Wow! Kurasa itu adalah hal mendasar yang membuatku senang dengan karakter ini.
Coba kita bayangkan kawan, di zaman yang serba canggih ini, jangankan hape, iPad yang besar saja dibawa ke mana-mana. Aku masih teringat ketika Misaki Mei memberikan komentarnya terhadap hape yang dibawanya:
Aku tak suka barang ini (hape). Tapi mama menyuruhku membawanya untuk berkomunikasi.
Entah kenapa ya, aku bukannya fobia dengan yang namanya hape; juga bukan trauma. Cuma, aku merasa, bahwa hape ini (sorry, smartphone maksudku :v ), membuat persahabatan kita semakin renggang, membuat kita semakin tak peduli lingkungan. Apa sih manfaatnya kita mengetahui semua kabar di dunia ini sedangkan kepada orang yang di sebelah kita saja kita tak tau? Apa pula manfaatnya kita berkoar-koar di media sosial padahal di kehidupan nyata kita, hanya terpaku di hadapan smartphone kita. Ya lucu aja gitu…
Caution: Penulis pun merasakannya :v
Nah, bisakah kita menjadi seperti Misaki Mei, yang jangankan membawa smartphone, membawa hape saja dia enggan? Ya… entah kenapa aku seneng aja gitu sama Misaki Mei :D

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

You Might Also Like

1 komentar

  1. saya belum nonton ini anime, cuma baca manganya aja
    kata orang sih anime jauh lebih bagus dari manga.

    ahahah, kayaknya sulit untuk gk bawa hp deh

    BalasHapus

Back to top