Info Pamb Unmul

01.56

Pakaian Pamb Putra
1.Selamat Malam, Mulawarman Muda? Apa kabar? Semoga sehat ya~ PAMB udah makin dekat nih. #MulawarmanMuda #PAMB2015
2.Gimana gimana? 'Siapkah Kau Tuk Ikut PAMB?' Hehehe, itu mah judul lagu kesukaan kakak mimin.. #MulawarmanMuda #PAMB2015
3.Bbrp wkt lalu, kk mimin udh share tntg perlengkapn&atribut yg WAJIB adik2 bawa&pakai pas PAMB. Msh ingt kan ya? #MulawarmanMuda #PAMB2015
4.Nah malam ini, kakak mimin kembali hadir dan bakalan ngasih info PENTING seputar PAMB buat adik2 semuaa. #MulawarmanMuda #PAMB2015
5.Penasarn apa info PENTING x? Lgsg aja yuk disimak kultwit dr kk mimin berikut ini, tntg PERATURAN PAMB. Cekidot! #MulawarmanMuda #PAMB2015
6.PERTAMA, adik2 yg mengikuti PAMB, adalah maba yg telah melakukan registrasi ulang di fakultas masing2. #MulawarmanMuda #PAMB2015
7.Adik2 udh pd registrasi ulang dong ya? Registrasi ulg/validasi ini WAJIB bg slrh maba Unmul u/ kuliah&ikut PAMB #MulawarmanMuda #PAMB2015
8.KEDUA, adik2 yg mengikuti PAMB, sdh mendaftar via online/ offline kpd panitia utk bisa mengikuti PAMB 2015 ini. #MulawarmanMuda #PAMB2015
9.Adik2 udah pada daftar PAMB dong ya? Daftar PAMB itu WAJIB loh bagi seluruh maba Unmul utk bisa ikutan PAMB. #MulawarmanMuda #PAMB2015
10.KETIGA, bagi yg PUTRA, WAJIB merapikan rambutnya. Rambut tidak lebih dari 2 cm. #MulawarmanMuda #PAMB2015
11.Jd, buat adik2 yg putra, rambutx ga boleh panjang ya. Max 2cm. Buat yg masih lebih, segera dipotong y rambutx. #MulawarmanMuda #PAMB2015
12.KEEMPAT, adik2 WAJIB sudah berada di tempat acara (Gor 27 Sept) pada pukul 06.30 PAGI. #MulawarmanMuda #PAMB2015
13.Harus ontime yaa adik2.. Ingat jam 6.30 WITA. No ngaret! Mahasiswa itu harus disiplin looh~ #MulawarmanMuda #PAMB2015
14.KELIMA, adik2 DILARANG membawa rokok, narkoba, benda/senjata tajam, gadget dsb. #MulawarmanMuda #PAMB2015
15.KEENAM, adik2 WAJIB membawa semua perlengkapan yang sudah ditetapkan panitia. Cek di favorit yaa~ #MulawarmanMuda #PAMB2015
16.Adik2 harus bawa selengkap2nya yaa perlengkapannya. Jangan sampai ada yg ketinggalan. Siapin dari sekarang.. #MulawarmanMuda #PAMB2015
17.KETUJUH, adik2 dianjurkan utk sarapan terlebih dulu sebelum menuju Gor 27 nanti. Biar semangat dan ga lemes ya. #MulawarmanMuda #PAMB2015
18.KEDELAPAN, adik2 TIDAK DIPERKENANKAN membawa kendaraan pribadi. #MulawarmanMuda #PAMB2015
19.Adik2 bisa diantar ortu, keluarga, atau teman yaa. Supaya adik2 lebih aman selama menuju tempat acara. #MulawarmanMuda #PAMB2015
20.KESEMBILAN, adik2 WAJIB menjaga ketertiban. Upayakan tetap tenang, jgn ribut, dan konsentrasi menyimak yaa. #MulawarmanMuda #PAMB2015
21.KESEPULUH, adik2 WAJIB memasuki area Unmul melalui pintu gerbang Jl. M. Yamin atau Gerbang Jl. Pramuka. #MulawarmanMuda #PAMB2015
22.KESEBELAS, adik2 WAJIB mengikuti perintah dan arahan dari panitia. #MulawarmanMuda #PAMB2015
23.KEDUABELAS, adik2 WAJIB mematuhi dan menaati peraturan yang telah ditentukan panitia penyelenggara. #MulawarmanMuda #PAMB2015
24.Oke itu tadi beberapa peraturan PAMB yg WAJIB adik2 taati yaa. Supaya PAMB berlangsung sukses, aman dan damai. #MulawarmanMuda #PAMB2015
25.Nah, buat adik2 yg blm daftar, segera daftar yaaaaaa. BESOK HARI TERAKHIR PENDAFTARAN loh. Buruan daftar! #MulawarmanMuda #PAMB2015
26.Adik2 bisa kunjungi posko kami di Gd. MPK (Posko warna ijo), untuk mendaftar PAMB secara offline. #MulawarmanMuda #PAMB2015
27.Or, bs jg daftar via online. Adik2 klik link ini: http://bit.ly/pambunmul2015 udh otomatis terdaftar buat ikut PAMB. #MulawarmanMuda #PAMB2015
28.Oya, perlu kakak mimin informasikan lagi, pendaftaran PAMB ini GRATIS loh. TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. #MulawarmanMuda #PAMB2015
29.Jadi, rugi banget kalo adik2 sampai ga ikutan agenda yg super kece ini. Ntar pasti bakalan ramee bangettt loh~#MulawarmanMuda #PAMB2015
30.Adik2 bisa tanya2 atau cari2 info lengkapnya dengan follow akun2 kami ya. Fb: pamb unmul 2015 | Line: gpz0569w #MulawarmanMuda #PAMB2015
31.Okeeee. Tetap sehat dan tetap semangat yaa MulawarmanMuda. Jaga kesehatan. Sampai jumpa di PAMB 2015 tgl 26!#MulawarmanMuda #PAMB2015
Akhir twit: https://twitter.com/pamb2015_/status/635466983706750976

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

You Might Also Like

0 komentar

Back to top