Yuk Membuat Catatan Pengeluaran :D

19.52

Duiiiit…

Pernah nggak kamu mikir kayak gini: “Kayaknya aku jarang jajan deh. Tapi kok duitku habis terus ya? NO….” Hahaha.. ternyata nggak cuma kamu aja nih yang ngalamin kayak gitu. Ada banyak orang—mungkin ratusan atau ribuan—yang kayak kamu juga. Eits, tapi jangan dijadikan pembenaran atas sikap borosmu itu ya. Masak kalau semua orang nyemplung jurang kamu mau ikutan nyemplung juga? Ya nggak kan?
Nah, supaya kamu—aku juga sih :D—nggak boros lagi, kita buat yang namanya catatan pengeluaran. Seperti di bawah ini nih contohnya:
nobarangharga
Senin, 27 Juli 2015.
1Aqua1 000
2Cilok3 000
3Batagor10 000
4Bakso mini5 000
5Nasi kucing3 000
6Sepeda Wim Cycle Titus1 150 000
Selasa, 28 Juli 2015.
1Angkot5 000
Gimana? Gampang kan buatnya? Lagian juga nggak susah-susah amat kok ngisinya. Yuk mulai sekarang kita mulai mendisiplinkan diri kita :D

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

You Might Also Like

0 komentar

Back to top