Yuk Jadi Orang Gila

00.38

Crazy boy
Hahaha… jangan bingung dulu baca judul artikel ini. Takut ya dikatain jadi orang gila? Udah deh nggak usah khawatir, Insya Allah mah yang pengen tak sampein di sini supaya jadi orang gila yang keren.

Hah, orang gila yang keren?

Iyo, beneran yo! Aku ngajak kalian semua jadi orang gila yang keren. Serius deh. Kalau nggak serius, ngapain juga aku capek-capek buat artikel ini? Mendingan juga tidur sampe buka :v

Nah sekarang aku mau minta pendapatmu deh, “Apa reaksimu kalau dapetin orang kayak gini”
  • Nggak pernah punya utang
  • Shalat tepat waktu ke masjid terus
  • Rajin baca Quran
  • Tabungannya 1 M
  • Nggak pernah mau jajan
  • Hidup sederhana, ora pengenan
  • Di sekolah juara 1 terus
  • Diajak hura-hura nggak mau terus
  • Sedekah nggak tanggung-tanggung. Sekali sedekah langsung 1 juta
Apa pendapatmu?
Gila!

Yah, begitulah. Yuk jadi orang gila :v



Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

You Might Also Like

0 komentar

Back to top