Makasih Banyak Buat Buku Islam Liberal 101-nya Ya...

21.45

Ini cover bukunya vroh
Oke, pertama-tama aku terima kasih banget buat Faizatun yang telah baik hati meminjamkan buku ini walaupun menempuh jarak yang lumayan jauh hingga ke Islamic Center. So, nggak sia-sia bro, kamu minjamin buku ini. (Jangan besar kepala yah -_-)
Terima kasih juga buat Saudara Akmal Sjafril yang sudah nulis bukunya. Ya iyalah, kalau nggak nulis bukunya mah, sekarang aku baca apa dah jadinya :D
So, kenapa aku harus mengabadikan ucapan terima kasih ini dalam bentuk postingan di blog?
Oke, aku ingin semua dunia tau bahwa buku ini adalah buku yang hebat, buku yang akan membuka wawasan kita tentang apa yang terjadi hari ini. Daripada kita menghabiskan 24 jam kita di depan tipi, lebih baik kan kita membuka otak kita dan hati kita buat melihat dunia ini dengan lebih jernih. Terutama dunia Islam, tentang bagaimana keadaan umat Islam pada hari ini (bukan Islamnya lo ya, tapi orangnya).
Mungkin buku ini hanya sebagian kecil bentuk perjuangan buat menyadarkan umat supaya kembali ke agamanya, kembali ke fitrahnya. Tapi, mungkin buku ini bisa menjadi pembuka bagi pikiran kita supaya bisa lebih mengoreksi diri kembali jangan-jangan kita selama ini hanya merasa bahwa diri kita adalah yang paling benar padahal hanya diselimuti oleh ego, bukan oleh kebenaran. Oh ya, ini bukan seperti resensi buku atau review buku ya, aku cuma mau ngasih tau aja bahwa ada buku bagus lo yang membuat kita menjadi lebih semangat mengoreksi kesalahan-kesalahan yang ada pada diri kita, masyarakat kita, dan negara kita supaya kita bisa menjadi lebih baik lagi bukannya malah terlena dengan kehidupan duniawi ini dan menabrak rambu-rambu yang telah ditetapkan oleh-Nya.
Postingannya agak ambur-adul ya, maklumlah masih newbie. Hehehe...

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

You Might Also Like

0 komentar

Back to top