Senin, 03 Maret 2014

Menuju Puncak Kemajuan



Esensi kehidupan ini adalah perjuangan. Tapi, entah mengapa diri yang malas ini senantiasa menghalang-halangi perjuanganku. Ada saja yang dibisikkan olehnya. Tapi, aku sadar jika aku menurutinya, maka dirikupun akan terus diam di tempat, tertutupi mata dari kerasnya semangat perjuangan teman-temanku.

Tidak, bukan hanya diam di tempat, tapi aku akan terjatuh dihantam oleh badai kemajuan yang menderu kencang.

Apalah artinya kehidupan ini jika hanya bermalas-malasan, tidur-tiduran. Apakah aku akan terus terdiam dengan ketertinggalan ini? Tidak! Aku harus maju. Berusaha semaksimal mungkin melebihi batas kemampuanku. Masih ada kekuatan Allah Subhanahu Wa Taala. Aku pasti bisa melakukan lebih besar--lebih hebat--dari apa yang aku rencanakan. Karena keyakinan ini dan bantuan-Nya akan senantiasa mendorong diriku lebih maju dan lebih maju lagi menuju puncak kemajuan.

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar