Senin, 17 Februari 2014

Aku Harus Bisa Menorehkan Sejarah!



Aku ingin menorehkan sejarah.

Yap. Aku ingin membuat semua orang mengenalku. Tidak! Maksudku mengenal bahwa ini lo aku. Aku itu bukanlah orang biasa ataupun orang hina yang dilihat sebelah mata. Aku juga bisa jadi hebat! Aku bisa lebih baik daripada mereka!

Tapi, rasanya semua itu masih jauh, ya?

Entah...

Coba lihat kondisiku sekarang! Aku masih susah menghafal Al-Quran! Aku masih malas-malasan belajar! Aku nggak bisa memberikan inspirasi bagi orang lain! Aku bisa apa sih?

Tapi...

Aku masih melihat cahaya harapan.
Tepat di depan.
Nan jauh di sana.

Memang, saat ini aku belum bisa mencapainya, aku belum bisa meraihnya, aku belum bisa menggapainya. Tapi aku yakin, suatu saat--suatu saat--aku pasti bisa meraihnya, menggenggamnya, dan menunjukkannya pada dunia: IT'S ME!

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar