Stress

19.42


Sudah 30 menit aku terbengong di depan komputer….

1 jam telah berlalu….

2 jam lebih….

Hah, susah banget sih membuat cerita! Aku mengomeli diriku sendiri di facebook.

Kenapa Zaen, kelihatannya kok depresi banget? Tanya Kelvin.

Iya nih, masak aku sudah ngenet berjam jam tapi belum dapat inspirasi untuk menulis cerita sedikitpun?

Ya udah, mending sekarang keluar aja dari warnet trus pulang deh, entar juga dapat inspirasi di jalan.

Aku akhirnya menuruti kemauannya.

Perjalanan pulangku benar benar mengesalkan. Tak dapat satu inspirasipun di perjalanan. Apa yang harus kulakukan? Tanyaku pada hati yang risau.

BOOM. Terjadi tabrakan hebat di hadapanku antara bis dan kereta api. Aku bingung sejak kapan kereta api bisa masuk jalan raya?

Kupandang tabrakan di hadapanku. Sekilas aku melihat sesosok kabut putih yang menarik perhatianku. Siapa kau? Bisikku.

Cukup imajinasimu yang akan menjawabnya…

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

You Might Also Like

0 komentar

Back to top