Dunia Ini (memang) Panggung Sandiwara

11.13


Besok aku akan berusaha menyetorkan sejuz lancar atau setidaknya setengah juz lancar. Aku yakin, ketika aku bisa perfect di sisi ini, sisi hapalan, maka kehidupanku yang lainnya pun akan perfect juga. Aku percaya itu.

Selain harus perfect di segala sisi, kita juga harus bisa menilai hasil karya sendiri. Misalnya ketika kita bertugas khutbah, maka berkhutbahlah dengan baik. Ketika ditugaskan mengajar, mnaka persiapkanlah bahan-bahan pelajaran dengan sebaik-baiknya. Aku yakin, pasti hati kita akan puas ketika setiap pekerjaan yang kita lakukan berakhir dengan SEMPURNA.

Maka, untuk hapalan pun, aku akan senantiasa berusaha menampilkan yang terbaik. Begitu pula dengan penampilanku yang lainnya seperti tulisan, baik yang diposting di facebook (grup Komunitas Bisa Menulis) maupun blog.

Coba kita lihat artis-artis yang tampil di TV. Pernah nggak mereka tampil celele'an - dengan makna: belum persiapan? Nggak pernah kan? Oleh karena itu, ketika kita ingin menjadi orang terkenal, orang HEBAT, orang sukses, tampilkanlah pertunjukan terbaik kita dengan sungguh-sungguh!

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

You Might Also Like

1 komentar

Back to top