Jumat, 03 Januari 2014

Buang ‘Excuse’ pada Tempatnya


Akan kubuktikan bahwa aku bisa!

Akan kubuktikan bahwa aku bisa mencapai segala hal yang kuinginkan dengan hasil excellent. Akan kutunjukkan pada dunia bahwa aku bisa menyelesaikan UAT lima belas juz dengan sangat lancar, lulus SMA dengan nilai UN sempurna, masuk universitas luar negeri (terutama Jepang), hidup rapi, disipli, dan bersih. Pokoknya segala hal PASTI akan aku selesaikan dengan sempurna.

Aku kembali teringat dengan jargonnya Pak Isa Alamsyah yang sering diserukan: ‘NO EXCUSE’. Jangan katakan ‘excuse’ pada halangan kecil yang terus-menerus menghalangi kita! Hancurkan rintangan itu! Paksa! Jangan pernah mengeluh dalam perjuangan! Jangan pernah sekali-kali memberikan EXCUSE!

Bismillah. Aku akan berjuang dengan optimal, semaksimal mungkin. Nggak ada hari santai bagiku kecuali hari libur (hari Jumat). Bismillah. Akan kubuktikan pada mereka yang menganggap rendah diriku, yang menyebut-nyebutku sebagai ngantukan, pemalas, nggak pernah lancar qurannya, bahwa aku PASTI bisa LEBIH BAIK daripada mereka semua. Takbir! No Excuse!

: Coba Zaini bisa menahan keinginan-keinginan kecilnya, maka ia pasti akan mendapatkan apa yang ia inginkan :
- Ustadz Syifa di note facebooknya –


03012014

Download aplikasi android Muhammad Zaini DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar